Berita Indonesia : Syamsul Falah Award, Tingkatkan Generasi Muda untuk Cinta Terhadap Budaya Pantun

PASBERITA.comMeningkatkan kepedulian di kalangan generasi muda untuk cinta terhadap budaya pantun, hal itulah yang disampaikan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) H. Syamsul Falah, M.Ec saat memberikan hadiah Lomba Penulisan Pantun (Syamsul Falah Award) antar pelajar SLTA se-Kabupaten Bekasi.

"Lomba penulisan pantun ini bertujuan untuk meningkat kepedulian dikalangan generasi muda untuk cinta terhadap budaya pantun," tutur Syamsul Falah yang juga diunggulan dalam bakal calon Bupati Bekasi 2017, di SMAN 1 Karang Bahagia (30/11) pagi.

Lebih lanjut Syamsul juga berharap lomba penulisan pantun ini juga dapat meningkatkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap permasalahan sosial.

Diketahui, acara lomba yang dimulai  dari tanggal 20 oktober tersebut dan dikuti oleh 77 peserta dari 15 sekolah dan madrasah dimenangkan oleh 1. Erlina Arsita Lia SMAN 1 Karang Bahagia  2. Rosita Dewi SMK Boedi Luhur Tambun Selatan 3. Tami Wulan Sari SMAN 1 Karang Bahagia. 

Pemberian hadiah ini langsung oleh Syamsul Falah. Pemenang pertama mendapatkan sertifikat dan uang tunai masing masing 2,5 juta, 1,5 juta dan 1 juta untuk pemenang ke 1, 2 dan 3. (hs)




 

sumber Sumber