Berita Indonesia : Sekarang Adalah Jamannya Turki


Sekarang adalah jamannya Turki. Rusia wajib untuk memperbaiki pandangannya tentang Turki. Turki yang sekarang bukanlah Turki sebelum perang dunia pertama yang disebut "rajulun mariidh" (orang sakit/the sick man). Turki sekarang adalah Turki yang sudah siap untuk menjadi kekuatan ekonomi, politik, dan militer global. Dan tampilnya Turki menjadi kekuatan baru di dunia akan menciptakan keseimbangan baru di dunia khususnya Timur Tengah.

Dua puluh tahun AKP fokus membangun infrastruktur moral, ekonomi, ilmu pengetahuan, militer, dan politik untuk memudahkan lahirnya sebuah peradaban alternatif dan kekuatan penyeimbang dunia yang timpang.

Gerakan Islam di Indonesia perlu istifadah dari tajribah AKP. Suatu saat kita harus juga mengakhiri keterpurukan bangsa dan negara ini yang diakibatkan kebodohan kaum sekuler dan tipu daya musuh-musuhnya.

Kita menyakini bahwa jalan untuk merintis kebangkitan amatlah panjang. Tetapi kita telah bertekad untuk menempuhnya. Kita akan menuntaskan cita-cita. Dan kita siap memberikan tadhhiyyah bagi cita-cita umat kita yang mulia.

(Ust Hafidin Achmad Luthfie)



sumber sumber