Berita Indonesia : Bursa Bakal Calon Bupati Bekasi Mulai Ramai

PASBERITA.com - Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Bekasi akan diselenggarakan pada bulan Februari tahun  2017. Namun demikian, sampai pertengahan September  2015, beberapa sosok sudah mulai ramai digadang-gadang menjadi calon Bupati Bekasi.

Beberapa nama yang muncul diantaranya adalah Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi H Syamsul Falah, M.Ec , Aktivis buruh Bekasi Obon Tabroni, , Anggota Komisi III DPR-RI Daeng Muhammad, Ketua KNPI Kabupaten Bekasi Iin Farihin, calon incumbent Neneng Hasanah Yasin dan sejumlah tokoh partai politik nasional seperti Saduddin yang juga mantan Bupati Bekasi digadang-gadang akan ikut meramaikan bursa Pemilukada Kabupaten Bekasi.

Di dunia maya seperti Facebook dan Twitter, masing-masing pendukung bakal calon Bupati Bekasi sudah mulai mengkampanyekan figur dukungan. Selain itu, beberapa bakal calon yang juga mulai aktif berkicau di dunia maya sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi.

Dibanding beberapa calon yang sudah muncul, Aktivis Buruh Bekasi Obon Tabroni asal Pebayuran ini akan menempuh jalur independen untuk maju di Pemilukada Kabupaten Bekasi. “Kita target mengumpulkan dukungan KTP sebanyak 250 ribu dukungan,” ujarnya dilansir sabekasi.com.

Perkembangan bursa bakal calon Bupati Bekasi ke depan diprediksi akan makin dinamis dan ramai. Hal tersebut mengingat masih banyak tokoh politik lokal Bekasi yang belum menyatakan deklarasinya untuk bertarung di Pemilukada Kabupaten Bekasi. (*)





 

sumber Sumber