Berita Indonesia : Dubes Saudi Kunjungi Pesantren di Jawa Tengah 'Bagi-bagi' Hadiah Haji dan Umroh


Masya Allah kehadiran Dubes Arab Saudi sa'adatul ustadz Musthafa bin Ibrahim Al-Mubarak pada hari Senin 28 Desember 2015 di Pesantren Imam Bukhori Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah membawa berkah.

Setelah sambutan-sambutan yang beliau haturkan, beliau memberikan beberapa hadiah ditujukan kepada Pondok Pesantren Imam Bukhori sendiri, diantaranya:

5 haji undangan khusus
5 haji hanya visa
*dengan syarat belum haji
5 umroh bagi thullab mutafawwiq
5 umroh bagi astaidzah
2 santri al akh Faqihuddin (juara pidato Arab) dan al akh Zafron (dari Singapore, juara pidato Inggris ) diberikan kesempatan untuk kuliah di Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia.

Pesantren Imam Bukhari adalah sekolah dengan program andalan hafalan AlQuran serta kurikulum standar Arab Saudi dan telah memperoleh Akreditasi dari Universitas Islam Madinah, Arab Saudi.

Sampai saat ini tercatat 13 orang alumni Imam Bukhari yang telah diterima di UIM, sebagian lagi di Univ. Muhammad bin Saud Jakarta cabang Riyadh dan sebagian lagi di universitas islam terkemuka di Indonesia.

Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan pada pondok pesantren Imam Bukhori dan seluruh orang yang berkaitan dengannya. Amin.

Semoga bisa menjadi penyemangat bagi kita semua.

Website (Official): http://bukhari.or.id/

*Sumber: Suara Madinah




sumber sumber